Tim Pelatih Terus Cari Komposisi Terbaik Timnas Indonesia U-19


  •    Gerry Putra
  •    21/01/20 - 15:00
  •    1056

Gerry Putra/Bolalob

Timnas Indonesia U-19 terus mencari komposisi terbaik untuk Piala Dunia U-20 2021. Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

Skuat Garuda Muda sudah bertolak ke Thailand guna melakoni TC dan uji coba di daerah Chiang Mai. Nantinya ada sekitar lima atau enam uji coba melawan klub lokal dan Korea Selatan.

Manajer pelatih Timnas Indonesia memantau langsung 28 pemain yang berlatih di Thailand. Selain itu, Tae-yong juga akan memantau perkembangan enam pemain timnas U-19 yang berlatih di tim Garuda Select.




"Tanggal 22 (Januari) tes fisik dan medical check-up. Ini paramater yang kita lakukan untuk bentuk tim," kata Iwan Bule.

"Tentunya ini masih belum baku, masih bisa bertambah atau berkurang juga. Termasuk tambahan dari Garuda Select, nanti saya pantau langsung ke Birmingham (bersama Shin Tae-yong). Masih ada waktu untuk kita melakukan perubahan,"

"Jadi kita akan terus komitmen untuk membentuk pemain-pemain yang siap kami mainkan di Piala Dunia U-20 2021," tambahnya.

Usai Thailand, Timnas Indonesia U-19 akan TC di Jepang pada bulan Februari. Rencananya dilanjutkan ke Korea Selatan dan Jerman.







Berita Terkait


1581723001874

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?