Edson Tavares Hadapi Tantangan Papan Atas Borneo FC


  •    Gerry Putra
  •    21/01/20 - 17:00
  •    460

Borneo FC Offical

Edson Tavares resmi diperkenalkan Borneo FC ke publik Samarinda. Tavares mengaku tertantang memberikan prestasi di klub barunya tersebut.

"Jadi, semua yang ada di sini adalah harapan baru. Kita punya musim yang baru dengan tantangan yang baru yang harus dihadapi. Kami mempunyai peluang yang baru," kata Edson Tavares dari laman resmi klub.

Tavares belum mau merinci targetnya di Pesut Etam. Tapi, tantangan untuk membawa Borneo FC ke papan atas Liga 1 2020 tak ia tolak.




"Untuk mendapatkan hasil yang bagus, Insha Allah. Dan untuk membuktikan kepada Presiden Klub Nabil Husien, tak ada yang tak mungkin," kata Edson.

"Saya tak bisa meramal masa depan. Saya selalu berusaha untuk membuat tim berada di tempat terbaik. Tapi saya tak ingin berbicara banyak, tapi ingin membuktikannya lewat kerja," imbuhnya.

Musim lalu, Borneo FC sempat lama bertengger di posisi kedua klasemen sementara. Namun, hasil akhir berkata lain. Borneo FC harus turun ke peringkat ke-7, hanya terpaut dua angka dari peringkat dua liga, Persebaya Surabaya.







Berita Terkait


1582032601880

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?