Kensuke Takahashi Ingin Naikan Peluang Timnas Futsal Lolos Fase Grup AFC Futsal 2020


  •    Rissalah Maulana
  •    21/01/20 - 16:21
  •    1204

Bolalob

Timnas futsal Indonesia terus menggenjot persiapan untuk berlaga di AFC Futsal Championship 2020 setelah memulai pemusatan latihan pada minggu ketiga bulan Januari ini.

Menurut pelatih kepala Kensuke Takahashi, pemusatan latihan penting untuk pematangan skuat dan menambah peluang tim lolos ke perempat final sebagai target awal. Ken sendiri punya perkiraan peluang timnya lolos fase grup sebelum pemusatan latihan.


halaman 2 dari 2
"Di grup manapun ya pasti posisinya susah karena kita berada di pot empat. Peluang lolos saya masih di angka 70 persen saat ini. Dengan persiapan saat ini saya berharap bisa menaikan persentase peluang lebih dari 70 persen," ungkap Ken.

Selain pemusatan latihan di dalam negeri, timnas futsal Indonesia juga merencanakan menggelar uji coba di luar negeri pada Februari mendatang.

Timnas futsal Indonesia sendiri berada di grup C bersama Uzbekistan, Bahrain dan Tiongkok untuk memperebutkan tempat di perempat final. Setelah di perempat final, Indonesia bersama delapan tim lainnya berebut gelar juara dan lima tiket ke Piala Dunia Futsal 2020.







Berita Terkait


1580374202262

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?