Demi Tiket Promosi ke Liga 1 2021, PSMS Sudah Siapkan 20 Pemain


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/01/20 - 20:30
  •    1229

PSMS. (Antaranews.com)

Menatap Liga 2 2020, manajemen PSMS optimistis timnya bisa menembus Liga 1 2021. Kini, mereka telah mempersiapkan diri untuk mencapai target tersebut.

PSMS telah memiliki total 20 pemain untuk jadi bagian perjalanan di musim ini. Sebanyak 13 pemain adalah nama-nama yang baru mencapai kesepakatan dengan manajemen, yaitu Ananias Pingkreuw, Ichlasul Qadri, Andre Pramudi, Adi Irawan, Andri Sula, Andre Oki Sitepu, Legimin Eaharjo, Yudha Rizky, Eky Fauzi, Doni Dio Hasibuan, Ramadhani, Rahmat, Turnip, dan Fiwi Dwipan.

"Dari 20 pemain yang sudah dikontrak, 12 diantaranya merupakan pemain baru dan delapan pemain lama," kata Mulyadi, Manajer PSMS seperti dikutip dari Antara.




Dalam waktu dekat, tim berjulukan Ayam Kinantan itu bakal mendatangkan tambahan pemain. Pasalnya, mereka masih memiliki banyak slot yang bisa dimanfaatkan.

"Regulasi membolehkan satu tim diperkuat sampai 30 pemain," ucap Mulyadi.

Sementara itu, mereka pun telah menjalani ajang pramusim di turnamen Edy Rahmayadi Cup 2020. Mereka bersua tim-tim asal Malaysia, Felda United dan Penang FC serta dari Kamboja, Boeung Ket. Kendati hanya finis di peringkat empat, manajemen yakin timnya mendapat banyak pelajaran.

"Mudah-mudahan ada hikmahnya yang membuat kami tidak jumawa dan bisa menyiapkan diri lebih baik lagi," ujarnya. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1582093239047

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?