2 Negara Ini Jadi Destinasi Uji Coba Timnas Futsal Indonesia


  •    Rissalah Maulana
  •    21/01/20 - 18:20
  •    1480

Bolalob

Selain menggelar pemusatan latihan hingg Januari di Jakarta, timnas futsal Indonesia juga bakal menggelar uji coba di luar negeri. Ada dua negara yang berencana disambangi oleh skuat asuhan Kensuke Takahashi.

Negara pertama adalah Uni Emirat Arab. Menurut Dimas Bagus Kurniawan, manajer timnas futsal, Indonesia mendapat undangan untuk berlaga di salah satu turnamen di Dubai, Ibu Kota negara tersebut.

"Di Dubai ada turnamen rencananya kami akan ikuti. Itu rencananya, kalau jadi ya," kata Dimas kepada Bolalob beberapa waktu lalu.


halaman 2 dari 2
Selain itu, ada juga negara Jepang di mana pihak timnas futsal masih terus berkomunikasi secara intens agar laga melawan timnas futsal Jepang segera terwujud. "Di Jepang kami sedang berkomunikasi dengan pihak sana. Rencananya memang berujicoba dengan pihak Jepang," ungkap Dimas.

Ada kemungkinan timnas futsal akan berkunjung ke salah satu atau bahkan dua negara tersebut pada Februari. Setelahnya Indonesia akan menghadapi ajang AFC Futsal Championship 2020 pada 26 Februari - 8 Maret mendatang di Turkmenistan.



Best 5 Goal pekan 2 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1580374202262

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?