Evgeny Budnik Melengkapi Slot Pemain Asing Persita


  •    Kukuh Wahyudi
  •    21/01/20 - 21:30
  •    1116

Evgeny Budnik, pemain baru Persita. (Evgeny Budnik/Instagram)

Tim promosi Liga 1 2020, Persita, telah melengkapi pemain asingnya. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu kini telah memiliki empat pilar impor.

Setelah sebelumnya merekrut Tamirlan Kozubaev (Kirgistan), Mateo Bustos (Argentina), dan Eldar Hasanovic (Bosnia Herzegovina), kini mereka mengumumkan Evgeny Budnik asal Ukraina sebagai pemain barunya. Infi itu diumumkan lewat akun instagram resmi klub.

Jebolan timnas Ukraina U-21 itu diproyeksikan mengisi lini depan Persita di Liga 1 2029. Sebelumnya, Budnik bermain di liga Armenia bersama FC Urartu.




Namun, menit main Budnik di Urartu tidak lah banyak. Bergabung selama September-Desember, ia hanya bermain selama sembilan kali dari 12 laga yang dimainkan klubnya. Dari sembilan laga tersebut, Budnik mengoleksi empat gol.

Kehadiran Budnik menjadikan setiap lini Persita dihuni oleh pemain asing. Di posisi bek ada Tamirlan yang bakal bahu membahu bersama Hamka Hamzah cs. menggalang pertahanan. Sementara Bustos dan Eldar bakal mengisi lini tengah untuk mengontrol permainan. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1586223001820

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?