Ini yang Diantisipasi Garuda Select Jelang Lawan Inter Milan


  •    Adil Pradipta
  •    22/01/20 - 06:00
  •    467

Bolalob/Adil Pradipta

Garuda Select bersiap menghadapi Inter Milan U-17, Rabu (22/1) dalam lanjutan tur Italia. Ini merupakan pertandingan ketiga setelah sebelumnya menghadapi Torino dan Juventus.

Liputan eksklusif Garuda Select langsung dari Italia

Anak-anak Indonesia memberikan perlawanan yang patut diapresiasi selama berada di Italia. Garuda Select menang telak atas Torino dan sempat menyulitkan Juventus sebelum Si Nyonya Tua mendapat dua penalti krusial. Jelang melawan Inter Milan, Bagus Kahfi mengungkapkan pentingnya memanfaatkan setiap kesempatan yang diraih.

"Ketiga tim tidak jauh berbeda," ujar Bagus Kahfi usai sesi latihan Garuda Select di Albavilla, Italia.

Bagus menyadari agar bisa mencuri gol dari Inter Milan maka Garuda Select wajib efektif di depan gawang. Tim Italia memang terkenal dengan pertahanan yang sulit dibongkar. Pertandingan Garuda Select vs Inter Milan U-17 dapat disaksikan dengan mengakses link streaming Mola TV.




"Mereka sangat keras dan lebih rapih pertahanannya (dibandingkan tim Inggris, RED). Permainannya ketat juga. Makanya setiap ada peluang harus dimaksimalkan." lanjutnya.

Fajar Fathur Rahman yang diplot sebagai bek kanan dalam Garuda Select senada dengan rekannya tersebut. Terlebih lagi Inter Milan adalah tim yang paling sering juara kompetisi U-17 Italia.

Sudah delapan gelar Campionato Nazionale Under-17 diraih tim biru Kota Milan. Mereka juga tiga kali juara Super Coppa U-17. Inter Milan U-17 berstatus juara double pada musim lalu.

"Mereka sekarang ada di posisi satu, liga mereka juga berjalan dengan baik. Taktik mereka mungkin sama dari Juventus dengan sedikit perbedaan," kata Fathur.

Setelah menjalani laga kontra Inter Milan, Garuda Select masih punya satu pertandingan di Italia menghadapi Como (27/1). Kemudian latihan kembali dilanjutkan di Birmingham, Inggris.


Mengejar Garuda Select - Akhirnya Tiba di Como

Terakhir diubah:  22/01/20 - 14:24







Berita Terkait


1582592401737

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?