Hadapi Inter Milan Berharap Garuda Select Dipantau Pencari Bakat Italia


  •    Adil Pradipta
  •    22/01/20 - 06:30
  •    1.712

Hadapi Inter Milan Berharap Garuda Select Dipantau Pencari Bakat Italia
Bolalob/Adil Pradipta

Setelah Torino dan Juventus tiba giliran Inter Milan menjadi lawan Garuda Select. Laga ini akan menarik mengingat akademi La Beneamata dikenal sebagai salah satu yang terbaik di Italia.

Liputan eksklusif Garuda Select langsung dari Italia

Garuda Select akan bertandang ke fasilitas latihan akademi Inter Milan di Milan, Italia, Rabu (22/1). Pertandingan disiarkan pukul 21.00 WIB di Mola TV.

Inter Milan U-17 musim lalu berhasil meraih gelar double kompetisi liga dan Supercoppa. Di musim 2019/20 mereka menduduki peringkat kedua liga sampai giornata ke-15.

Dilatih salah satu legenda Inter Milan, Cristian Chivu, pertandingan Inter U-17 kontra Garuda Select berpotensi menarik perhatian talent scout atau pencari bakat di Italia. Hal inilah yang diharapkan salah satu pemain Garuda Select, Fajar Fathur Rahman.

"Sangat berharap ada talent scouting yang melihat. Bukan cuma saya tapi melihat bakat pemain-pemain yang sekarang ikut Garuda Select," ujar pemain kelahiran tahun 2002 ini kepada Bolalob.

Baca Juga :


Fajar yang sebelumnya berposisi sebagai winger dalam timnas U-19 kini beradaptasi pada posisi baru saat diplot sebagai bek kanan dalam Garuda Select. Pemain asal Manokwari ini sangat antusias untuk menguji kemampuannya melawan Inter Milan.

"Kita tahu Juventus dan Inter Milan mereka tim yang kuat, tim besar, dikenal di dunia, seniornya kita tahu seperti itu tim juniornya juga punya kualitas. Ada rasa gugup pasti," ujar Fajar.

Setelah menjalani laga kontra Inter Milan, Garuda Select masih punya satu pertandingan di Italia menghadapi Como (27/1). Pertandingan Garuda Select vs Inter Milan U-17 dapat disaksikan dengan mengakses link streaming Mola TV.


Mengejar Garuda Select - Akhirnya Tiba di Como

Terakhir diubah:  22/01/20 - 14:23






Video Trending



Berita Terkait


1599811801424

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?