Messi Diistirahatkan Saat Barca Hadapi Ibiza


  •    Robert
  •    22/01/20 - 10:00
  •    287

Livescore

Tiga pemain kunci Barcelona Lionel Messi, Sergio Busquets dan Gerard Pique semuanya telah ditinggalkan dalam perjalanan tandang tim ke Ibiza pada ajang Copa del Rey.

Ketiganya sengaja diistirahatkan untuk putaran babak 32 besar melawan tim lapis ketiga. Copa del Rey sendiri memiliki format baru dengan hanya memainkan satu pertandingan hingga babak perempat final.

Luis Suarez dan Ousmane Dembele masih tidak tersedia karena cedera, meskipun nama pertama telah memulai tahap selanjutnya dari proses perawatannya di Catalonia saat ia pulih dari kerusakan meniskus.




Quique Setien telah memanggil pada pemain muda Carles Perez, Riqui Puig, Abel Ruiz dan Chumi ke skuat yang beranggotkan 18 pemain, bersama bintang yang sedang naik daun Ansu Fati.

Barca menghadapi perjalanan LaLiga ke Valencia hanya tiga hari setelah bentrokan melawan Ibiza.

Barcelona tentu diunggulkan ketimbang lawannya, Eivissa Ibiza. Meski berstatus tim tamu, Blaugrana diyakini akan melangkah mulus dan mendominasi jalannya pertandingan.

“Syaratnya tidak seperti yang biasa kita lakukan, dan meskipun Barca jelas tim yang jauh lebih baik daripada Ibiza, kita perlu menunjukkan itu di lapangan. Tidak akan ada ruang untuk kesalahan. Dalam jangka panjang, format ini bagus karena artinya lebih sedikit pertandingan, tetapi permainan ini berpotensi terpeleset kulit pisang. Dua leg akan lebih baik bagi kita.," ujar Quique Setién. halaman 2 dari 2







Berita Terkait


1585629001992

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?