De Bruyne Si Raja Assist, Cetak Sejarah Baru di Liga Primer


  •    Robert
  •    22/01/20 - 10:20
  •    337

ManCity.com

Kevin De Bruyne membuat sejarah baru di kancah Liga Premier pada hari Selasa ketika ia menjadi pemain pertama yang memberikan 15 assist atau lebih dalam tiga musim berturut.

Pemain asal Belgia itu memberi assist brilian untuk gol kemenangan yang dicetak oleh Sergio Aguero saat Manchester City mengalahkan Sheffield United 1-0 di Bramall Lane.

Dengan melakukan hal itu, De Bruyne sudah mengumpulkan assist ke-15 sepanjang musim ini, menambah eksploit bermainnya dari 2016-17 (18 assist) dan 2017-18 (16).


Pemain berusia 28 tahun ini juga akan menikmati musim mencetak gol paling produktif di liga utama Inggris, setelah mencetak tujuh gol musim ini. Dimana pada musim lalu ia hanya mencetak delapan gol.




Pujian datang dari tim lawan, usai pelatih Sheffield United, Chris Wilder, melontarkan apresiasinya kepada De Bruyne.

"Kevin De Bruyne telah memberi assist yang luar biasa, begitu juga dengan pergerakan Sergio Aguero. Dia melakukan itu kepada semua orang di Eropa dan dunia, ini sangat bagus,” ujar Wilder, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (22/1/2020).

“Ketika tim datang ke sini, kami ingin memastikan mereka berjuang untuk mendapatkan hasil. Saya percaya Pep, stafnya, para pemain, dan para penggemar akan mengatakan bahwa ini malam yang sulit bagi mereka,” tukasnya.







Berita Terkait


1582203602083

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?