Chelsea Kehilangan Poin, Lampard Soroti Kesalahan Dasar


  •    Robert
  •    22/01/20 - 11:20
  •    305

Chelsea Kehilangan Poin, Lampard Soroti Kesalahan Dasar
AFP

Frank Lampard frustrasi atas kesalahan mendasar para pemainnya, usai Chelsea dua kali kebobolan saat memimpin melawan 10 pemain Arsenal untuk bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge pada hari Selasa.

Jorginho membuka skor dari titik penalti di menit ke-28 setelah David Luiz mendapat kartu merah karena menjatuhkan Tammy Abraham, yang telah menerkam dengan backpass dari Shkodran Mustafi.

Gabriel Martinelli berlari dari tengah lapangan untuk mencetak gol serangan balik yang berkelas setelah satu jam, tetapi Cesar Azpilicueta tampaknya akan memberi tiga poin ketika ia membalikkan umpan silang Callum Hudson-Odoi dengan enam menit tersisa.

Namun, Hector Bellerin, membuat start pertamanya dalam lebih dari enam minggu, mendapatkan yang terbaik dari Abraham yang pincang dan menemukan sudut kiri bawah pada menit ke-87.

"Saya kecewa mengingat situasi pertandingan. Kami benar-benar layak unggul 1-0. Untuk sesaat setelah itu kami terbiasa dengan mereka dengan 10 pemain," kata Lampard kepada BT Sport.

"Kami menciptakan cukup banyak peluang di babak kedua, itu adalah cerita yang sama bagi kami bahwa kami tidak menyelesaikan peluang kami dan kami membuat kesalahan untuk memberi mereka dua gol saat istirahat. Ini mungkin menunjukkan di mana kami berada. Hal-hal seperti ini tidak berbohong.

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
"Kami bekerja keras tetapi kesalahan mendasar ketika Anda harus mengontrol permainan bisa berakhir kehilangan poin Anda.

"Itu bukan karena N'Golo [Kante] terpeleset, itu bisa terjadi, itu adalah mereka menjauh dari ujung kotak kita. Itu saat tidur, orang harus tahu pekerjaan mereka.

"Dan kemudian gol terakhir, sangat mudah untuk dipotong. Itu adalah gol yang Anda lihat di atas taman, bek kanan yang memindahkannya perlahan ke kaki kirinya dan menggulungnya di sudut jauh. Itu tidak bisa terjadi."







Video Trending



Berita Terkait


1577637813328

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?