Kalah Segalanya dari Melbourne Victory, Bali United Harus Puas Main di Piala AFC


  •    Robert
  •    22/01/20 - 12:30
  •    1.047

Kalah Segalanya dari Melbourne Victory, Bali United Harus Puas Main di Piala AFC
Bali United

Bali United harus mengakui keunggulan Melbourne Victory dengan skor telak 5-0 di kualifikasi Liga Champions Asia.

Komposisi pemain yang dimiliki kedua tim sangat jomplang, walau di babak eprtama Bali United memiliki sejumlah peluang dan hanya tertinggal satu gol.

Di AAMI Park, Selasa (21/1) malam waktu setempat, lima gol bersarang ke gawang Bali United dicetak masing-masing oleh Migjen Basha (14'), Joshua Hope (37'), Robbie Kruse (59'), Ola Toivonen (82') dan Elvis Kamsoba (90').

Pelatih Bali United di Liga Champions Asia (LCA) 2020, Emral Abus, menilai kegagalan ini disebabkan oleh mati kutunya Melvin Platje di lini depan.

Pemain bertahan Melbourne Victory tak memberi ruang gerak kepada striker Belanda itu.

“Setiap kali kami mendapatkan peluang, kami gagal mengonversinya menjadi gol. Ketika Victory mendapatkan peluang, mereka berhasil mencetak gol,” ujar Emral diwartakan laman FTBL.

“Platje tidak bermain bagus seperti yang dia perlihatkan ketika bermain di Singapura [melawan Tampines Rovers]. Pemain bertahan Victory melakukan tugasnya dengan baik saat menjaga dia.”

Baca Juga :
halaman 2 dari 2
Emral Abus menambahkan bahwa Bali United sebenarnya memiliki sejumlah peluang namun gagal dikonversi mejadi gol.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya, sebenarnya kami bisa mengimbangi mereka. Hanya peluang yang tidak bisa diselesaikan dengan baik dan tidak ada gol yang tercipta,” ujarnya dikutip dari Radar Bali.

Mantan pelatih Persib Bandung itu mengungkapkan target Serdadu Tridatu adalah lolos ke fase terakhir babak kualifikasi menghadapi Kashima Antlers.

“Sebetulnya kami target lolos ke Jepang dan kompetisi ini penting untuk kami, tetapi mereka lebih beruntung,” tutupnya.

Kegagalan ini membuat Bali United harus puas tampil di ajang Piala AFC. Mereka akan berada satu grup dengan klub Filipina Ceres Negros, Than Quang Ninh (Vietnam), serta pemenang pertandingan antara Master7 FC (Laos) dan Preah Khan Reach Svay Rieng FC (Kamboja) di Grup G.






Video Trending



Berita Terkait


1603804201345

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?