Pelatih Vamos Mataram: Pemain Asing Black Steel Jadi Pembeda


  •    Dwi Anggoro
  •    22/01/20 - 12:20
  •    982

Bolalob

Juara bertahan Vamos Mataram harus menelan kekalahan dari Black Steel Manokwari dipekan ketiga Grup A Pro Futsal League (PFL) 2020 di GOR Ciracas pada 19 Januari 2020 kemarin.

Kekalahan yang diakui Bonsu Hasibuan karena faktor dua pemain asing Black Steel asal Brazil, Diego dan Henrique. Meski ia juga memuji performa pemain Black Steel secara keseluruhan yang bermain bagus, tapi akhirnya dua pemain Brazil benar-benar menjadi pemebda dilaga tersebut.


halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
"Pertandingan bagus, Black Steel bermain sangat baik dari segi menyerang, kami pun memiliki peluang tapi lagi-lagi tidak bisa dimaksimalkan," ungkapnya kepada Bolalob.

"Kualitas gol dari duo Brazil menjadi pembeda padahal kami sudah mengantisipasi area shooting, tapi kecepatan bola tidak terlihat oleh pertahanan kami dan kepintaran pemain Brazil menyulitkan komunikasi antar lini," lanjutnya.

"Selamat buat Black Steel dan kami terus berbenah evaluasi bagaimana bermain konsisten, dan tetap saya apresiasi kerja keras pemain Vamos sangat luar biasa, dan pekan berikutnya harus lebih fokus lagi menjaga poin disetiap matchnya," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Bank Sumut Medan (0) vs (5) SKN FC Kebumen | Highlights Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1581926520538

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?