Beli dari Persib, Bhayangkara FC Ikat Ezechiel N'douassel Dua Musim


  •    Gerry Putra
  •    22/01/20 - 12:07
  •    2077

Goal.com

Bhayangkara FC resmi mendatangkan striker Persib Bandung, Ezechiel N'doussel. King Eze (julukan Ezechiel) didatangkan ke Jakarta Selatan dengan status transfer.

Seperti diketahui, King Eze masih memiliki kontrak satu musim lagi bersama Persib. Namun, sang pemain dikabarkan mengundurkan diri dari Persib. Sehingga klub yang berminat dengannya harus merogoh kocek.

"Eze sudah resmi dikontrak dua musim. Kita beli Eze dari Persib," ujar COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji kepada Bolalob, Rabu (22/1/2020).




Meski demikian, Sumardji enggan membicarakan nilai transfer Eze. Ia hanya menyebut dengan kedatangan Eze, The Guardian punya target tinggi di kompetisi Liga 1 2020.

Target tinggi dirasa wajar bagi Sumardji. Pasalnya tidak hanya Eze saja yang datang ke PTIK, tapi ada juga pemain terbaik Liga 1 2019, Renan da Silva.

"Eze ini permintaan pelatih. Jadi (Paul) Munster sudah memiliki gambaran strategi tim dengan kedatangan Eze ini. Pemain pilihan dari pelatih lah," ucap Sumardji.

"Dengan skuat pilihan pelatih ini, saya berharap Bhayangkara FC bisa tembus runner-up. Ya, minimal bisa tiga besar dan pastinya harus di papan atas," tuturnya.

The Guardian hingga saat ini sudah mendatangkan enam pemain anyar, termasuk Ezechiel. Kelima pemain lainnya adalah Ahmad Nur Hardianto, Rangga Muslim, Lee Won-jae, Guy Harve, dan Renan Silva.
Terakhir diubah:  22/01/20 - 12:12







Berita Terkait


1582810202087

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?