Konsentrasi dan Jaga Kerapatan Jadi Persiapan Garuda Select Lawan Inter Milan U-17


  •    Kukuh Wahyudi
  •    22/01/20 - 16:30
  •    428

Konsentrasi dan Jaga Kerapatan Jadi Persiapan Garuda Select Lawan Inter Milan U-17
Garuda Select. (Adil Pradipta/Bolalob)

Setelah menjajal kekuatan Torino U-17 dan Juventus U-17, Garuda Select angkatan II bakal bertemu Inter Milan U-17 di Fasilitas Latihan Inter Milan, Milan, Rabu (22/1/2020), pukul 21.00 WIB.

Liputan eksklusif Garuda Select langsung dari Italia

Di dua laga sebelumnya, meski tidak meraih hasil maksimal, penampilan Garuda Select dipuji oleh pelatih Des Walker. Mereka mampu menang 3-0 atas Torino dan kalah dengan skor tipis, 1-2, dari Juventus.

[suggestedarticle2]

Kini, ujian lebih berat bakal dilalui Bagus Kahfi dkk. Pasalnya, Inter Milan berstatus sebagai juara liga U-17 pada musim lalu.

"Saya melihat Inter Milan U-17 sangat bagus. Agak jauh berbeda dengan Juventus kemarin. Mungkin bisa lebih baik dari Juventus, kami tidak tahu. Apa pun pertandingan besok kami harus tetap konsentrasi dan pasti misi kami menang dan belajar banyak dari pertandingan besok," tutur Bagus.

Di sisi persiapan, Bagus mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya bakal lebih berkonsentrasi untuk menghadapi Inter Milan. Hal itu merupakan hasil evaluasi dari laga vs Juventus.

"Banyak evaluasi terutama soal konsentrasi dan pertahanan di menit-menit akhir sangat diterapkan pada latihan kemarin dan hari ini.

Bagi Yogi Hermawan, kiper Garuda Select, ia berharap agar lini pertahanan timnya bisa lebih rapat lagi dalam menutup pergerakan lawan.

"Saya berharap pertahanan harus lebih tenang, harus lebih rapat, dan jangan terlalu renggang," katanya.

Sementara itu, pertandingan Garuda Select vs Inter Milan U-17 dapat disaksikan dengan mengakses link streaming Mola TV. halaman 2 dari 2






Video Trending



Berita Terkait


1599040802681

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?