Persija Kirim Pemain dan Pelatih ke Deportivo Alaves


  •    Rizqi Ariandi
  •    22/01/20 - 17:30
  •    1.151

Persija Kirim Pemain dan Pelatih ke Deportivo Alaves
Rizqi Ariandi/Bolalob

Persija Jakarta mengirim dua pemain mudanya, Muhammad Uchida dan Resa Aditya ke Deportivo Alaves. Selain mereka, pemain senior Ismed Sofyan turut serta untuk menimba ilmu kepelatihan bersama Ilham Ralibi dan Ferdiansyah yang merupakan tim pelatih dari akademi Persija.

Gebrakan ini merupakan upaya Persija dalam mengembangkan tim akademi sekaligus memantapkan diri menuju tim profesional.

Direktur Pengembangan Persija, Ganesha Putera mengatakan, sebagai tim yang sedang menuju profesional, salah satu yang harus diperhatikan adalah aspek supporting, yang terkait dengan pembinaan pemain serta pelatih.

Baca Juga :


"Ini adalah suatu kebanggaan untuk Persija Jakarta. Kami punya komitmen untuk menjadi klub profesional sejati, yang salah satunya (mengembangkan) pembinaan pemain dan pelatih," kata Ganesha kepada awak media di Kantor Persija, Rasuna Office Park, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

"Sekarang kami punya mitra, yaitu klub Spanyol. Kerja sama ini meliputi teknik, pengembangan pemain dan pelatih," katanya menambahkan.

Durasi kerja sama antara Persija dan Alaves akan berlangsung selama setahun. Nantinya, akan ada kunjungan balasan dari Alaves ke Jakarta pada pertengahan tahun ini.

"Sebetulnya ada satu pemain lagi yang akan kami kirim, yaitu Braif Fatari. Namun, Braif sedang menjalani TC (training camp) bersama Timnas U-19," kata Ganesha.






Video Trending



Berita Terkait


1603793401561

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?