Marco Motta Diplot Jadi Gelandang di Persija


  •    Gerry Putra
  •    23/01/20 - 07:00
  •    2.473

Marco Motta Diplot Jadi Gelandang di Persija
Filippo Monteforte/AFP

Marco Motta ternyata tak diplot sebagai bek di Persija Jakarta. Pemain asal Italia itu bakal menempati posisi gelandang.

Hal itu dikatakan Ismed Sofyan. Sang pemain merupakan bek kanan senior di Persija yang akan menimba ilmu kepelatihan di klub Spanyol, Deportivo Alaves. Ismed akan berada di Spanyol sekitar 4-6 minggu.

Cukup lama meninggalkan Persija, Ismed mengungkapkan bahwa suksesor dirinya kemungkinan beralih ke Alfath Fathier.  Seperti diketahui, Motta biasa bermain di posisi bek kanan ketika memperkuat Juventus dan AS Roma di Serie A Italia.

Baca Juga :


"Slot bek kanan masih akan terisi dengan adanya Alfath Faathier, bahkan Novri Setiawan juga bisa jadi bek sayap kanan," kata Ismed, Rabu (22/1/2020).

"Motta kemungkinan bermain di lini tengah. Mungkin sebagai gelandang tengah. Jadi, pos bek sayap kanan tidak akan kosong. Saya percaya posisi itu akan sangat aman," ujarnya.

Di lini tengah, Motta akan berduet dengan gelandang asal Nepal, Rohit Chand. Sedangkan Evan Dimas, bisa saja diplot sebagai playmaker Macan Kemayoran.






Video Trending



Berita Terkait


1600572602013

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?