Bagus Cetak Gol Lagi, Garuda Select Kalah Tipis dari Inter Milan


  •    Adil Pradipta
  •    23/01/20 - 12:16
  •    1616

Bolalob/Adil Pradipta

Garuda Select harus mengakui kemenangan Inter Milan U-17 meski sempat unggul. Bagus Kahfi turut mencetak gol di pertandingan ini.

Tim racikan Dennis Wise dan Des Walker kalah 2-3 dari Inter U-17 di Sunning Development Centre, Milan, Rabu (22/1). Jalannya laga berlangsung ketat hanya saja skor akhir ditentukan kesalahan mendasar yang bisa diperbaiki Garuda Select.

Liputan ekslusif Garuda Select langsung dari Italia

Inter mencetak gol di menit ke-8 saat tendangan Gabriele Menegatti salah diantisipasi sehingga bola bersarang di gawang Yogi Hermawan. Garuda Select kemudian bangkit. Anak-anak Indonesia kerap mengirim bola daerah ke lini depan yang membuka celah pertahanan Inter.

Di menit ke-35, Bagus menggiring bola melewati bek Inter untuk menyamakan kedudukan. Empat menit kemudian giliran Ferdiansyah melepaskan tendangan placing yang tidak sanggup digapai kiper Inter. Garuda Select berbalik unggul 2-1.




Sayangnya di babak kedua, Inter sanggup mencetak gol cepat lewat Tommaso Clerici ketika baru dua menit pertandingan kembali dimulai. Inter berbalik unggul 3-2 berkat gol Andrea Cappadonna hingga pertandingan selesai.

"Bek mereka bermain lebih disiplin. Kami cukup kesulitan meski mampu mencetak dua gol. Itulah sepak bola tidak ada yang tahu hasil akhirnya akan seperti apa. Kami mampu mengimbangi tapi mereka tetap unggul hari ini," ucap Bagus yang sudah mencetak tiga gol dari tiga laga di Italia.

Setelah meladeni Torino, Juventus, dan Inter, jadwal selanjutnya Garuda Select berhadapan dengan Como U-17 di SNEF Lambrone Sport Centre, Senin (27/1)


Mengejar Garuda Select - Akhirnya Tiba di Como








Berita Terkait


1581585601315

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?