Tren Bagus Memang Bagus di Italia Selalu Cetak Gol untuk Garuda Select


  •    Adil Pradipta
  •    23/01/20 - 14:00
  •    2635

Bolalob/Adil Pradipta

Bagus Kahfi menunjukkan performa luar biasa selama Garuda Select menjalani tur Italia. Striker berusia 18 tahun itu selalu mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol.

Liputan eksklusif Garuda Select langsung dari Italia

Bagus baru bergabung di bulan Desember dalam Garuda Select musim kedua (dimulai sejak Oktober) bersama lima pemain angkatan pertama lainnya. Meski demikian saudara kembar Bagas Kaffa ini segera beradaptasi dengan tim baru racikan Dennis Wise dan Des Walker. Di laga kontra Swindon Town U-18 di pertengahan Desember, Bagus sudah mencetak satu gol.

Memasuki Januari 2020, Garuda Select terbang ke Italia untuk pemusatan latihan sekaligus uji coba melawan Torino, Juventus, Inter Milan dan Como selama satu bulan. Tiga dari empat tim itu sudah merasakan gawang mereka dibobol oleh Bagus.




Saat menang atas Torino, 3-0, Bagus mencatatkan gol pembuka lalu disusul oleh David Maulana dan Rafli Asrul. Sementara ketika kalah dari Juventus, Bagus satu-satunya pencetak gol Garuda Select yang berakhir kemenangan untuk Si Nyonya Tua, 1-2.

Demikian pula ketika melawan Inter Milan di Sunning Development Centre, Milan, Rabu (22/1), dalam pertandingan yang dihadiri sejumlah media dari Indonesia berkat kerja sama dari Mola TV, Bagus kembali menunjukkan ketajamannya.

Bagus menyamakan kedudukan melawan Inter bahkan Garuda Select sempat unggul berkat gol Ferdiansyah, 2-1. Sayangnya tuan rumah membalikkan skor di babak kedua.

Alhasil sudah empat gol ditorehkan Bagus Kahfi sejak kembali bergabung ke tim asuhan Des Walker dan Dennis Wise. Ini menempatkan pemain asal Magelang ini di urutan empat daftar pencetak gol Garuda Select musim kedua. halaman 2 dari 2
Daftar pencetak gol Garuda Select:
7 Gol - Muhammad Rafli Asrul
6 - Alfriyanto Nico
5 - Arsa Ahmad
4 - Bagus Kahfi
1 - Subhan Fajri, Ardi Ardiana, Brylian Aldama, David Maulana, Ferdiansyah


Mengejar Garuda Select - Akhirnya Tiba di Como








Berita Terkait


1581480489290

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?