Hebat! Tiga Pemain Garuda Select Ini Dipuji Warga Italia


  •    Adil Pradipta
  •    23/01/20 - 18:00
  •    5.579

Hebat! Tiga Pemain Garuda Select Ini Dipuji Warga Italia
Bolalob/Adil Pradipta

Garuda Select mendapat pengalaman berharga ketika uji coba melawan Inter Milan U-17. Anak-anak Indonesia memberikan perlawanan ketat di fasilitas latihan akademi klub Serie A tersebut.

Liputan eksklusif Bolalob langsung dari Italia

Garuda Select kalah tipis 3-2 dari Inter U-17 di Suning Youth Development Center, Rabu (22/1). Bagus Kahfi dan kawan-kawan sempat unggul tapi skor akhir berpihak kepada tuan rumah setelah mencetak dua gol di babak kedua. Kekuatan Inter U-17 cukup mumpuni dengan diperkuat adanya pemain timnas Italia U-17.

Dari sejumlah penonton yang berada di tribun menyaksikan laga Garuda Select menghadapi Inter, ada Corryn Bonavita, ayah dari wakil kapten Inter U-17, Simone Bonavita. Simone ternyata juga pemain dari timnas Italia U-17.

Baca Juga :


Corryn menghampiri Bolalob yang sedang bertugas mengambil foto pertandingan karena penasaran dengan pemain-pemain yang menjadi lawan dari Inter U-17. Ada tiga pemain dari Garuda Select yang berkesan untuk pria paruh baya ini yakni, Bagus Kahfi, David Maulana, dan Alfriyanto Nico.

"Menurut saya kualitas tim kalian bagus. Pemain yang menonjol adalah pemain bernomor punggung 20. Maaf saya tidak tahu namanya. Selain itu ada juga pemain nomor 11 dan juga pemain nomor 6," ujar Corry sambil menawarkan kopi kepada Bolalob.

Ketiga pemain yang tampil sejak menit pertama memang memberikan performa apik. Bagus mencetak gol penyeimbang Garuda Select kontra Inter, Nico berulang kali membuat lini belakang La Beneamata kerepotan dari sisi sayap, sementara David berjibaku melawan gelandang Inter yang punya postur tubuh lebih besar dari pemain asal Deli Serdang, Sumatera Utara tersebut.

Dalam tur Italia ini Garuda Select menyisakan satu pertandingan lagi. Setelah Torino, Juventus, Inter Milan, giliran Como yang akan bertemu tim racikan Dennis Wise dan Des Walker pada Senin (27/1). halaman 2 dari 2


Mengejar Garuda Select - Akhirnya Tiba di Como







Video Trending



Berita Terkait


1599811801424

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?