Persija Jakarta Asah Serangan dari Sisi Sayap


  •    Rizqi Ariandi
  •    24/01/20 - 12:30
  •    510

Persija Jakarta Asah Serangan dari Sisi Sayap
Media Persija Jakarta

Skuat Persija Jakarta mulai berlatih dengan kekuatan lengkap setelah bergabungnya Marko Simic, kemarin (23/1/2020). Sebelumnya, pada Selasa (22/1/2020), dua pemain pilar musim lalu, Maman Abdurrahman dan Rohit Chand sudah terlebih dulu bergabung.

Dengan semakin lengkapnya skuat Persija, pelatih Sergio Farios bisa lebih leluasa dalam menggarap materi latihan. Tidak hanya fokus dalam peningkatan fisik pemain, Farias sudah mulai masuk ke latihan taktik.

Dalam sesi latihan yang digelar di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, kemarin, Farias mengasah skema membangun serangan dari sisi sayap. Persija memang punya cukup banyak pemain sayap berkualitas seperti Riko Simanjuntak, Alfath Faathier, dan Novri Setiawan.

Baca Juga :


“Kami ingin pemain bermain lebih melebar. Pertama, dengan bek kiri dan kanan. kedua, kami meminta pemain sayap untuk mengirimkan bola dari sayap dan meningkatkan kualitas umpan untuk para penyerang,” tutur asisten pelatih, Rodrigo Pellegrino.

Namun, dalam latihan taktik itu, Rohit dan Simic belum disertakan. Keduanya menjalani latihan terpisah.

Mereka masih beradaptasi dengan cuaca Jakarta karena baru tiba dari negaranya, Nepal dan Kroasia. "Akan berbahaya jika memaksakan mereka berlatih keras. Mereka harus beradaptasi dulu,” kata Rodrigo.







Video Trending



Berita Terkait


1600523819783

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?