Maman Abdurrahman Optimistis dengan Skuat Persija Musim Ini


  •    Rizqi Ariandi
  •    24/01/20 - 14:30
  •    513

Gerry Putra/Bolalob

Pemain senior Persija Jakarta, Maman Abdurrahman optimistis menatap kompetisi Liga 1 2020. Dia menilai, materi pemain Persija cukup mumpuni untuk bersaing di jalur juara.

Pada awal musim ini, Persija mendatangkan sejumlah pemain baru untuk menambah kekuatan tim. Sederet pemain bintang Tim Nasional Indonesia didatangkan.

Mulai dari pemain muda seperti Alfath Faathier dan M Rafli Mursalim, lalu dua pemain timnas senior, Otavio Dutra dan Evan Dimas, serta satu pemain berpengalaman dari Italia, Marco Motta.

“Saya selalu percaya sama manajemen dalam memilih pemain. Mereka memilih pemain untuk kebaikan tim dan kita lihat hasilnya mendatangkan pemain yang saya pikir memiliki kualitas bagus,” kata Maman dilansir dari laman resmi klub.




Sementara itu, terkait hadirnya Sergio Farios di kursi pelatih kepala Persija, Maman mengaku siap bekerja sama dengan juru taktik asal Brasil tersebut.

Bagi Maman, Farias akan menjadi pelatih Brasil ketiga selama dia memperkuat Persija. Sebelumnya, Maman pernah merasakan tangan dingin Stefano Cugurra dan Edson Tavares yang sama-sama berasal dari negeri Samba.

“Saya beberapa kali ditangani pelatih Brasil, semuanya hampir sama, (latihannya) intensitasnya tinggi. Ditambah mungkin persiapannya memang harus fisik yang diutamakan. Saya pikir normal dalam sepak bola. Saya siap mengikuti semua,” kata Maman.

Maman sendiri sebelumnya merupakan salah satu pemain yang kontraknya tidak diperpanjang. Namun, manajemen Persija meralat keputusannya setelah Farias meminta Maman kembali ke tim.







Berita Terkait


1582120801992

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?