Ferry Paulus Ditunjuk sebagai Komisaris PT LIB


  •    Rizqi Ariandi
  •    24/01/20 - 10:00
  •    2567

liga-indonesia.id

Direktur olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, ditunjuk sebagai salah satu Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB). Penunjukkan itu dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT LIB bersama klub peserta Liga 1 2020 di Avanya Resort, Bali, Kamis (23/1/2020).

Selain Ferry, beberapa petinggi klub lainnya yang masuk dalam jajaran direksi PT LIB tahun ini antara lain Munafri Arifuddin (PSM Makassar), dan Endri Irawan (Mitra Kukar).

Selain dari unsur klub, para pemegang saham PT LIB juga menunjuk beberapa petinggi teras PSSI sebagai direksi. Yaitu, Sonhaji (anggota Exco) sebagai Komisaris Utama, Hasani Abdulgani (anggota Exco) sebagai Komisaris, dan Cucu Soemantri (Wakil Ketua Umum) sebagai Direktur Utama.




Mendapat amanah sebagai Direktur Utama PT LIB, Cucu mengaku siap menjalankan tugas sebaik mungkin.

"Kami saat ini mendapat amanah di dalam hasil RUPS itu sebagai jajaran komisaris atau direktur di PT LIB," kata Cucu dilansir dari laman resmi Liga 1.

Cucu kemudian menjelaskan alasan penambahan jumlah komisaris yang sebelumnya satu (Gusti Randa) dan sekarang menjadi lima orang. Menurutnya, keputusan tersebut sudah berdasarkan proses yang panjang.

Selain itu, RUPS juga menunjuk Sujarno sebagai Direktur Operasional, lalu Anthony Candra Kartawiria sebagai Direktur Keuangan, dan Rudy Kangdra sebagai Direktur Bisnis.

“Pada prinsipnya, kami berharap bisa menggelar kompetisi yang lebih baik. Kami akan berkoordinasi dengan banyak pihak untuk bisa mewujudkannya,” pungkas Cucu.

 
Susunan Direksi PT LIB:
Komisaris Utama: Sonhaji
Komisaris:
Munafri Arifuddin
Ferry Paulus
Hasani Abdulgani
Endri Irawan
Hakim Putratama.
 
Direktur Utama: Cucu Somantri
Direktur Operasional: Sujarno
Direktur Keuangan: Anthony Chandra Kartawiria
Direktur Bisnis: Rudy Kangdra

Terakhir diubah:  24/01/20 - 10:07







Berita Terkait


1582095602128

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?