Robert Alberts Akui Tertarik dengan Bruno Matos, Bahkan Irfan Bachdim dan Spasojevic


  •    Rizqi Ariandi
  •    24/01/20 - 14:00
  •    1.216

Robert Alberts Akui Tertarik dengan Bruno Matos, Bahkan Irfan Bachdim dan Spasojevic
Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku tertarik mendatangkan Bruno Matos. Pemain asal Brasil itu dipastikan dilepas Bhayangkara FC seiring kedatangan Ezechiel N'Douassel ke tim yang bermarkas di Stadion PTIK, Jakarta, tersebut.

Robert menilai Bruno adalah pemain dengan kualitas mumpuni. Kedatangan mantan pemain Persija Jakarta tersebut akan menambah daya gedor skuat Maung Bandung.

Namun, sementara ini, Persib terkendala dengan nominal yang diajukan Bruno. Robert mengatakan, harga Bruno tidak sesuai dengan uang yang disiapkan manajemen Persib.

Selain Bruno, Robert juga menyebut dua pemain Bali United, Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim yang mungkin akan direkrut. Namun, menurutnya, semua kembali ke harga dari pemain-pemain tersebut.

Baca Juga :


Jika sesuai dengan kondisi keuangan Persib, Robert tidak menampik kemungkinan satu dari tiga pemain tersebut akan diboyong ke Bandung.

“Ada banyak pemain tersedia, ada banyak pemain yang menawarkan dirinya. Kami tahu Bruno, kami tahu kualitasnya, dan dia sudah tahu sepak bola Indonesia. Dia juga sudah pernah main di level AFC jadi dia sudah punya pengalaman dan dia juga adalah pemain yang kami pantau,” kata Robert kepada awak media di Bandung.

“Tapi bukan hanya sekadar itu. Spaso juga tersedia, Irfan juga tersedia, ada banyak yang tersedia tapi mereka juga mempunyai harga, kami tidak bisa mengabaikan itu. Setiap klub bekerja di bawah budget dan kami juga bekerja sesuai budget tersebut,” katanya menambahkan.

Sejauh ini, Persib baru merekrut tiga pemain baru. Yaitu, Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, dan Teja Paku Alam.







Video Trending



Berita Terkait


1600779602372

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?