Marko Simic dan Rohit Chand Berlatih Terpisah, Kenapa?


  •    Gerry Putra
  •    24/01/20 - 11:30
  •    988

Gerry Putra/Bolalob

Marko Simic dan Rohit Chand berlatih terpisah pada latihan di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (23/1/2020).

Asisten pelatih Rodrigo Pellegrino mengatakan, kedua pemain asing itu belum bisa berlatih penuh bersama dengan Macan Kemayoran. Apalagi kedua baru tiba di Jakarta dan langsung ikut berlatih.

"Rohit baru tiba di Jakarta pada dua hari lalu, sementara Simic sampai kemarin. Jadi belum bisa bersama tim," ujar Rodrigo dilansir dari Antara.




Menurut Rodrigo, kebugaran Simic dan Rohit belum maksimal dan belum bisa dipaksa mengikuti menu latihan normal. Kondisi berbeda dengan pemain Persija lainnya yang sudah berlatih dari sekitar seminggu lalu.

"Justru berbahaya kalau mereka dipaksakan berlatih penuh. Akibatnya bisa cedera. Saat ini mereka mungkin masih 'jet lag' dan mungkin sulit tidur untuk beberapa hari," kata Rodrigo.

Marko Simic dan Rohit Chand menjadi andalan Persija dan bagian penting skuat 'Si Merah-Putih' dalam dua tahun terakhir. Mereka turut membantu Persija meraih gelar juara Liga 1 2018.







Berita Terkait


1582099202054

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?