Paulo Sitanggang dalam Radar Persik Kediri


  •    Gerry Putra
  •    24/01/20 - 18:00
  •    1415

Murfi Aji/Bolalob

Persik Kediri dikabarkan mengincar eks Timnas Indonesia U-19, Paulo Sitanggang. Mantan rekan Evan Dimas, baik di timnas dan Barito Putera itu sedang didekati Persik.

Pelatih Joko Susilo juga tak memungkiri sedang memantau Paulo Sitanggang. Terlebih saat ini Paulo tidak terikat dengan klub manapun. Joko mengaku belum merekrut sang pemain karena masih harus melalui persetujuan manajemen.




“Usulan pemain dari saya dan tim pelatih kemudian diskusi dengan manajemen. Iya (Paulo Sitanggang) sudah dibahas sekarang tinggal eksekusi manajemen saja,” kata Gethuk mengutip dari laman resmi Liga Indonesia.

“Saya tidak mau bicara khusus soal Paulo atau siapa yang jelas manajemen sudah bergerak. Untuk lebih jelas silakan tanya ke manajemen siapa saja, yang jelas tidak hanya Paulo,” ungkapnya.

Macan Putih sebagai tim promosi di Liga 1 tentu ingin memperkuat tim, agar tak kembali mengalami degradasi. Beberapa pemain sedang dalam incaran baik lokal dan asing.

Joko Susilo juga mengakui timnya tinggal mencari dua pemain lokal tambahan. Setelah itu, fokusnya timnya adalah mendatangkan empat pemain asing.







Berita Terkait


1582875001666

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?