Kalah dari Kyung Hee, Shin Tae-yong Puas dengan Peningkatan Timnas U-19


  •    Gerry Putra
  •    24/01/20 - 21:00
  •    10.095

Kalah dari Kyung Hee, Shin Tae-yong Puas dengan Peningkatan Timnas U-19
Gerry Putra/Bolalob

Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan pada laga uji coba perdana. Timnas kalah kalah 0-2 dari Kyung Hee University, di Chiang Mai, Jumat (24/1/2020).

Asisten pelatih Nova Arianto menyebut ada beberapa hal yang diperbaiki tim ini. Banyak pelajaran bagi pemaian dari kekalahan atas tim kampus Korea Selatan itu.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong merasa puas dengan penampilan pemainnya. Meski kalah kalah, Tae-yong melihat ada progres yang cukup baik sejak melakukan pemusatan latihan.

Baca Juga :


“Ya masih banyak PR (pekerjaan rumah) yang harus diperbaiki, tapi coach Shin mengaku cukup puas dengan kerja pemain di lapangan dan ia melihat pemain sudah ada progres yang baik pada uji coba tadi,” kata Nova Arianto.

“Coach Shin juga menilai, kualitas passing , fisik pemain mulai ada peningkatan walau tadi pagi habis lari cross country. Selain itu, pemain berani melakukan duel-duel dengan pemain lawan itu poin positif dari pertandingan hari ini,” tambahnya.

Amiruddin Bagas Kaffa dan kolega akan kembali melakukan uji coba, Sabtu (25/1/2020). Namun, Nova Arianto belum mengetahui siapa yang akan menjadi lawan uji tanding Timnas Indonesia U-19.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan pemusatan latihan di Thailand. TC ini merupakan persiapan untuk ajang Piala AFF U-19, Piala Asia U-19, dan Piala Dunia U-20 2021 mendatang.






Video Trending



Berita Terkait


1600662602065

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?