Robert Alberts Ungkap Target Persib di Liga 1 2020


  •    Rizqi Ariandi
  •    25/01/20 - 06:00
  •    837

Robert Alberts Ungkap Target Persib di Liga 1 2020
liga-indonesia.id

Robert Rene Alberts akan menjalani musim keduanya bersama Persib Bandung. Target tinggi pun diusung pelatih asal Belanda itu bersama Persib.

Musim lalu, Robert sanggup membawa Persib finis di posisi enam klasemen akhir. Padahal, Robert baru ditunjuk sebagai pelatih satu pekan sebelum kompetisi diputar.

Kini setelah setahun menangani Persib, Robert bisa mempersiapkan dan membentuk tim yang diinginkan dari awal. Karena itu, dia berani memasang target tinggi pada kompetisi musim 2020.




“Tapi, kami akan berdiskusi dengan pemain setelah ini dan ini masih terlalu dini. Di Indonesia ada 18 klub yang berkompetisi dan 18 tim itu ingin menjadi juara. 15 pelatih dipecat musim lalu dan itu hal rutin di Indonesia, seakan menjadi rekor dunia soal pemecatan pelatih,” kata Robert.

“Target kami akan sangat tinggi musim ini dan pemain serta manajemen akan duduk bersama untuk mencapai itu. Di sepakbola profesional, orang-orang realistis soal apa yang ingin mereka capai. Dan tim besar harus mematok target yang tinggi,” ujar Robert menambahkan.

Sebagai tim besar dan punya reputasi, Robert menilai wajar jika setiap musimnya Persib mematok target tinggi di klasemen. Meski demikian, Robert juga mewaspadai potensi tim-tim lain yang bisa menjadi kuda hitam, terlebih di Liga Indonesia sering menghadirkan kejutan.

“Di Indonesia, semua tim mematok target yang tinggi dan itu sesuatu yang harus jadi pelajaran, kami harus lebih realistis dalam menentukan target tim. Memang liga belum mulai dan kami harus duduk bersama menentukan itu, tapi Bandung dan Persib adalah tim besar dan kami harus berani mematok target tinggi,” katanya.






Video Trending



Berita Terkait


1594279802257

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?