Persib Bandung Gelar TC di Lembang


  •    Rizqi Ariandi
  •    25/01/20 - 16:00
  •    615

Gerry Putra/Bolalob

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan bakal memboyong para pemainnya ke Lembang untuk melakukan pemusatan latihan. Agenda itu lazim dilakukan jelang turun di kompetisi.

Keputusan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang sudah menetapkan kick-off  Liga 1 2020 pada 29 Februari mendatang membuat Robert bisa maksimal dalam menyusun persiapan.

Pelatih berkebangsaan Belanda itu pun memutuskan untuk menggelar pemusatan latihan di Inspire Arena, Lembang, Jawa Barat.

Rencananya, pemusatan latihan itu akan berlangsung selama lima hari.




“Kami akan pergi dan check in di hari Minggu, Senin pagi kami mulai latihan di Inspire (Arena). Jadi pagi hari kami berlatih di lapangan dan sorenya harinya kami berlatih fitness hingga Jumat pagi,” kata Robert.

Lebih lanjut, Robert menjelaskan bahwa agenda pemusatan latihan rencananya akan ditutup dengan satu pertandingan uji coba.

“Kami check out hari Jumat dan kami harap bisa memainkan laga (uji coba) pada hari Sabtunya, karena kami masih menuggu soal izin pertandingan. Jadi itu programnya selama agenda pemusatan latihan ini,” ujar Robert.








Berita Terkait


1582799401362

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?