Hampir 2 Pekan Berlatih, Fisik Pemain Persija Makin Prima


  •    Rizqi Ariandi
  •    25/01/20 - 15:00
  •    770

Media Persija Jakarta

Tim pelatih Persija Jakarta kembali menggeber para pemain dengan latihan fisik. Kemarin (24/1/2020), Marko Simic dan kolega kembali berlatih gym di Elite Club Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada sesi tersebut, seluruh pemain menjalani latihan yang meliputi aerobik, kekuatan, keseimbangan, dan fleksibilitas. Tujuan dari latihan ini selain meningkatkan fisik dan stamina, juga agar para pemain tidak gampang mengalami cedera.

Asisten pelatih Persija, Stefano Impagliazzo mengatakan, latihan selama dua pekan terakhir Persija memang lebih banyak meliputi fisik. Dia pun kagum dengan hasilnya.




Dia mengatakan, para pemain Persija sudah menunjukkan penguatan stamina, termasuk para pemain yang baru bergabung pekan ini, seperti Marko Simic.

“Seluruh pemain memiliki kemajuan dari sisi fisik. Tidak terkecuali Marko Simic yang baru saja kembali bergabung. Saya senang dengan kondisi ini,” kata Stefano.

“Hal ini mempermudah kami dalam meningkatkan kualitas pertahanan, gelandang dan transisi menyerang serta bertahan,” ujarnya menambahkan.







Berita Terkait


1582812002073

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?