Saddil Ramdani Dipastikan Tidak ke Persija


  •    Rizqi Ariandi
  •    25/01/20 - 11:00
  •    2127

Bolalob

Saga transfer antara Persija Jakarta dan Saddil Ramdani dipastikan berakhir. Melalui Direktur Olahraga, Ferry Paulus, Saddil dipastikan tidak berkostum Persija.

Ferry menerangkan, perburuan Persija terhadap Saddil telah selesai. Sang pemain dikabarkan sudah memutuskan bergabung dengan klub lain.

"Kita tidak lagi memburu Saddil, karena dia sudah memiliki komitmen dengan (klub) yang lain," kata Ferry kepada awak media.




Meski gagal merekrut Saddil, Ferry memastikan perburuan Persija terhadap pemain lain masih berlanjut. Pria asal Manado itu mengatakan, Persija sedang membidik dua pemain dengan posisi gelandang dan second striker.

Ferry mengatakan, dua pemain tersebut merupakan permintaan dari pelatih Persija, Sergio Farias. Namun, Ferry enggan membocorkan identitas kedua pemain yang tengah diincarnya itu.

"Kami akan lakukan komunikasi intensif dengan beberapa pemain, namun belum bisa disampaikan," tutur Ferry.

Memang, selain Saddil, Persija tengah dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain seperti Marc Klok, Osvaldo Haay, dan Todd Rivaldo Ferre. Namun, nama terakhir dipastikan juga tidak akan bergabung dengan Persija karena telah memutuskan bertahan di Persipura Jayapura.







Berita Terkait


1581822002311

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?