Romelu Lukaku Pernah Disebut 'Sampah' oleh Conte


  •    Gerry Putra
  •    25/01/20 - 19:00
  •    738

The Sun/EPA

Romelu Lukaku pernah disemprot oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Ia pernah disebut sebagai sampah oleh eks pelatih Juventus dan Chelsea itu.

Lukaku menjadi bintang Inter Milan saat ini dengan 18 gol dari 24 pertandingan yang dilalui. Tapi ada perjuangan yang berdarah-darah dibalik performa apik itu.

"Saya ingat, pada pertandingan Liga Champions pertama saya di Inter melawan Slavia Praha, ketika saya bermain sangat buruk dianggap sampah pada saat itu olehnya," kata Lukaku kepada Sky Sports.




"Dia bilang kepada saya, bahwa saya benar-benar sampah dan dia akan mengganti saya setelah lima menit jika saya melakukannya lagi." tutur eks Everton itu.

Namun Lukaku juga mendapat pengakuan yang fair dari Conte. Ketika penampilannya bagus, Conte tak segan melontarkan pujiannya.

"Saat derby Milan, saya memainkan salah satu permainan terbaik saya musim ini. Dia mengatakannya kepada saya. Dia meningkatkan kepercayaan diri saya, tetapi itu memotivasi saya pada saat yang sama.

"Dia melakukannya kepada semua orang, tidak peduli siapa Anda. Semua orang sama. Itu belum pernah terjadi pada saya sebelumnya, belum pernah. Dia mengatakan langsung kepada pemainnya," tuturnya.







Berita Terkait


1584441001338

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?