Pelatih Barcelona Akui Tertarik Datangkan Rodrigo dari Valencia


  •    Robert
  •    25/01/20 - 16:57
  •    422

Marca

Pelatih Barcelona Quique Setien menyatakan minatnya terhadap striker Valencia, Rodrigo.

Pemimpin LaLiga berada di pasar transfer untuk striker baru setelah Luis Suarez absen hingga akhir musim setelah menjalani operasi pada lututnya.

Barca telah dikaitkan dengan banyak pemain sejak Suarez mendapat cedera pada 11 Januari lalu, termasuk Chimy Avila, Pierre-Emerick Aubameyang dan Timo Werner.

Rodrigo adalah target lain yang dikabarkan dan Setien mengaku kagum atas pemain internasional Spanyol itu, yang telah kembali pasca cedera lututnya selama beberapa minggu terakhir.

Ditanya secara khusus tentang Rodrigo pada konferensi pers sebelum menjelang pertandingan liga akhir pekan ini melawan Valencia di Mestalla, Setien mengatakan: "Saya suka semua pemain bagus.

"Dia pemain sepakbola yang luar biasa dan besok dia bisa memberi kita masalah - dia adalah pemain kunci untuk tim mereka.




"Saya lebih suka jika dia tidak bermain, tetapi kita tahu bahwa jika dia tidak ada maka ada pemain lain. Valencia memiliki skuad yang hebat dengan atau tanpa Rodrigo."

Setien ditunjuk sebagai pengganti Ernesto Valverde pekan lalu dan telah memenangkan dua pertandingan pertamanya, termasuk kemenangan 2-1 melawan Ibiza pada laga Copa del Rey pertengahan pekan lalu.

Barca hampir terpeleset oleh klub kecil itu, membutuhkan gol terakhir dari Antoine Griezmann untuk mengamankan kemenangan comeback dan tiket ke babak 16 besar pertandingan melawan Leganes.

Dan setelah mendominasi jumlah penguasaan bola dalam kemenangan atas Granada dan Ibiza, Setien mengakui itu akan dihitung sedikit jika timnya tidak mengambil kemenangan.

"Saya sangat terkejut di Ibiza," katanya. "Aku tidak akan berbohong, ini jelas. Kita harus menekankan banyak hal yang kita berikan penting. Secara teori, ini seharusnya tidak memakan waktu lama bagi kita.

"Tetapi secara umum saya sudah tahu bahwa banyak orang hanya peduli dengan hasil. Mereka hanya akan peduli untuk menang, bukan bagaimana kita bermain. Ini seperti ini di sepakbola hari ini dan tidak masalah bagi saya.

"Saya percaya bahwa cara [Anda bermain] juga harus dihargai, bagaimana Anda meraih kemenangan atau bagaimana Anda kalah. Itu sepertinya cara yang tepat untuk melihat berbagai hal, meskipun saya bisa memahami bahwa beberapa orang hanya peduli pada hasil . "

Barca sama-sama berada di puncak klasemen dengan Real Madrid dan hanya unggul selisih gol.





Video Trending



Berita Terkait


1586228401934

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?