Lewat Pertarungan Sengit, SKN FC Kebumen Sukses Taklukan Kancil BBK Pontianak


  •    Rissalah Maulana
  •    25/01/20 - 23:32
  •    619

Bolalob

Laga sengit pembuka pekan ketiga grup B mempertemukan SKN FC Kebumen melawan Kancil BBK Pontianak pada Sabtu (25/1) di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur.

Di babak pertama, SKN mendominasi permainan dan beberapa kali membahayakan gawang kiper Kancil, Joko Prasetyo. Beberapa peluang dari Alireza, Aditya Muhammad dan Samuel Eko gagal berbuah gol. Kancil memilih memainkan kembali permainan ciri khasnya yaitu serangan balik dan permainan cepat.

Namun akhirnya Samuel Eko yang sukses membuka gol lewat sepakannya di menit 10 dengan disudahi gestur 'no celebration' menghormati mantan klubnya tersebut. Gol ini melecut skuat Kancil. Satu peluang Dias Riansyah lewat sepakan keras gagal berbuah gol. Baru pada menit 16, memanfaatkan kesalahan Guntur Sulistyo, Muhammad Hardadi menyamakan kedudukan. Satu menit berselang, Rizal Mustofha sukses membuat SKN FC Kembali unggul. Skor 2-1 menutup babak pertama.


halaman 2 dari 2
Di babak kedua, Kancil kembali bangkit dan sukses menyamakan kedudukan lewat sontekan keras Teuku Riky di menit 22. Saling serang terjadi di mana Kancil memanfaatkan beberapa skema lewat permainan cepat dan juga sepakan-sepakan keras para pemainnya.

SKN kembali unggul di menit 29. Lewat sebuah sepakan keras Alireza, Akhmad Khoeron yang sudah berada di depan gawang membelokan bola dari tiang kedua untuk membuat timnya kembali unggul. Satu menit berselang Rizal Mustofa mencetak gol keduanya memeanfaatkan kemelut di depan gawang Kancil.

Kancil mencoba mengejar ketinggalan dua gol. Beberapa peluang berhasil tercipta, namun belum mampu menghasilkan gol. Baru di menit 31 Ade Suryanto membuka asa untuk Kancil.

Di menit akhir, SKN sukses mempertahankan gawangnya dan berhasil memenangi laga dengan skor 4-3. Membuat mereka belum terkalahkan hingga saat ini.


Best 5 Goals pekan 3 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1582614743854

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?