Day 2 Pemenang EFC 2019 Di Jepang, Tanding dan Coaching Clinic Bersama Bardral Urayasu


  •    Dwi Anggoro
  •    25/01/20 - 23:54
  •    623

Day 2 Pemenang EFC 2019 Di Jepang, Tanding dan Coaching Clinic Bersama Bardral Urayasu
Bolalob

JCI Malang mendapat hadiah yang luar biasa sebagai pemenang EURO Futsal Championship 2019 dengan mendapat coaching clinic dan pertandingan melawan tim liga Futsal Jepang, Bardral Urayasu.

Super Soccer selaku penggagas EFC 2019 memang menghadiahkan JCI Malang jalan-jalan ke Jepang dan berkesempatan mendapat coaching clinic dan uji coba melawan Bardral Urayasu. JCI Malang sendiri sudah tiba di Jepang sejak Jumat (24/1/2020) kemarin dan berkesempatan menghadapi Bardral pada Sabtu (25/1) tadi.

Coaching clinic dan uji coba berlangsung di Mizuno Futsal Arena di Ajinomoto Stadium, Tokyo, Jepang. Bardral sendiri tidak main-main dengan menurunkan dua asisten pelatih yang mantan penggawa Timnas Futsal Jepang, Kuniaki Shinzo dan Komiyama. Sementara pemain Bardral ada dari pemain inti, seperti Shinsuke Nara dan beberapa pemain mudanya.


halaman 2 dari 4
Baca selengkapn Selengkapnya  
Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 12.30 waktu Tokyo diawali dengan perkenalan kedua tim dengan Bardral diwakili oleh Masaharu Hasegawa. Kemudian, penyerahan merchandise dari Bardral yang diterima perwakilan Super Soccer, Fransiskus Herianto.

Acara pun dimulai dengan pemanasan bersama kedua tim dipimpin langsung tim pelatih Bardral. Selanjutnya, berlangsung uji coba antar kedua tim dengan pertandingan berlangsung menarik bagaimana Bardral bermain serius menghadapi pemenang EFC 2019, JCI Malang.

halaman 3 dari 4
Selepas uji coba, dilanjutkan sesi coachng cinic dengan materi bagaimana melewati lawan dan membuat ruang kosong untuk menciptakan peluang mencetak gol. Coaching diakhiri dengan pertandingan gabungan antara pemain JCI Malang yang dicampur dengan pemain Bardral.

Tentunya sebuah pengalaman yang luar biasa bagi para pemain JCI Malang yang bisa mendapat ilmu langsung dari salah satu negara futsal terkuat di Asia.

halaman 4 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Terakhir diubah:  25/01/20 - 23:57






Video Trending



Berita Terkait


1580194688991

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?