Gol Ilham Ramdhyan Bawa IPC Pelindo Menang Tipis Atas Mutiara FC Surabaya


  •    Rissalah Maulana
  •    25/01/20 - 23:56
  •    869

Bolalob

IPC Pelindo mulai bangkit pasca gagal meraih poin di dua laga pekan kedua lalu. Mereka sukses menaklukan Mutiara FC Surabaya di pekan ketiga Pro Futsal League 2020, Sabtu (25/1) di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur.

Meski begitu, babak pertama berlangsung cukup alot. Meski sama-sama memainkan permainan cepat memanfaatkan kemampuan individu pemain, gol sulit tercipta. IPC Pelindo bahkan punya peluang emas. Bola yang sudah melewati kiper Mutiara, Primandita Tomy, gagal disepak dengan sempurna oleh Firman Adriansyah.


Di babak kedua, IPC baru sukses membuka gol di pertandingan ini lewat sebuah serangan cepat yang diselesaikan dengan baik oleh Taufik Fadillah di menit 21.

Mutiara FC perlahan mulai bangkit. Secara mengejutkan mereka sukses menyamakan kedudukan di menit 34 lewat gol yang dicetak Ardy Dwi Suwardy memanfaatkan kesalahan umpan Agung Pandega.

Namun akhirnya IPC Pelindo mengunci kemenangan lewat gol sepakan keras Ilham Ramadhyan Putra di menit 37. Skor 2-1 cukup membawa Pelindo meraih tiga poin.


Best 5 Goal pekan 2 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1582614743854

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?