Imbangi Bank Sumut, Red Manguni Minahasa Raih Poin Pertama


  •    Rissalah Maulana
  •    26/01/20 - 08:15
  •    379

Bolalob

Setelah selalu kalah di empat laga sebelumnya, Red Manguni Minahasa berhasil membawa satu poin setelah menahan imbang Bank Sumut pada lanjutan Pro Futsal League 2020, Sabtu (25/1) di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur.

Laga sendiri berlangsung cukup sengit. Kedua tim sama-sama masih bercokol di papan bawah klasemen dan butuh poin untuk beranjak dari zona merah. Red Manguni tampil bertenaga dengan paketan pemain Bogor dan Manado. Namun sialnya Bank Sumut juga sudah lebih matang pasca uji coba di Malaysia dan kiper asal Thailand, Virut Sirawatirapong yang sudah dapat bisa tampil.

Red Manguni punya beberapa peluang emas di babak pertama. Namun Virut sukses menggagalkan peluang. Begitu pula Red Manguni yang punya beberapa peluang dari Rizki Permana, pemain asal Bogor yang energik di laga ini. Skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.


halaman 2 dari 2
Baru di babak kedua, Rizki sukses membuka gol lewat sepakan mendatar yang gagal dihalau Virut. Bank Sumut mencoba bangkit. Mereka sukses menyamakan kedudukan lewat gol Fachrul Fahreza memanfaatkan kelonggaran pertahanan Red Manguni di menit 28.

Bank Sumut bahkan berbalik unggul lewat gol Ansyari Karnanda Akbar lewat serangan cepat di menit 31. Pasca gol tersebut Red Manguni menerapkan powerplay. Namun beberapa powerplay gagal berbuah gol.

Sayangnya, hal tersebut tak dimanfaatkan dengan baik oleh Bank Sumut. Mereka punya banyak peluang mencetak gol dari kesalahan powerplay lawan. Sayang nasib sial hinggap. Salah satunya Harry Yunandar yang gagal menendang dengan tenang karena hanya tinggal menceploskan bola ke gawang kosong Bank Sumut.

Kelengahan Bank Sumut berbuah petaka lewat gol Ronald Inzaghi di menit 39. Bank Sumut gagal menang dengan skor akhir 2-2 ini. Sementara Red Manguni meraih poin pertamanya setelah jadi bulan-bulanan di laga sebelumnya.


Best 5 Goals pekan 3 Group A | Pro Futsal League 2020








Berita Terkait


1582684074431

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?