Legenda Inter Milan Jadi Saksi Aksi Garuda Select


  •    Adil Pradipta
  •    26/01/20 - 18:00
  •    2246

Bolalob/Adil Pradipta

Garuda Select sempat unggul atas Inter Milan U-17. Pertandingan ini juga disaksikan oleh legenda La Beneamata, Cristian Chivu, di tribun lapangan.

Laporan ekslusif Garuda Select langsung dari Italia

Garuda Select harus mengakui keunggulan Inter Milan 2-3 di Suning Youth Development Centre, Rabu (22/1). Di laga ini Bagus Kahfi dan Ferdiansyah sempat memberikan harapan ketika tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker menang atas Inter di babak pertama.





Dari laporan Bolalob yang turut menyaksikan laga ini melihat di awal pertandingan ada sosok Chivu duduk di pojok atas tribun. Tidak lama kemudian mantan pemain Inter yang kini menjadi pelatih tim utama Inter U-17 turun ke samping lapangan.

Chivu yang dikenal dengan karakter ekspresifnya terus memberikan instruksi kepada lawan dari Garuda Select tersebut.



Dari bahasa tubuhnya Chivu tampak mengingatkan pemain Inter U-17 untuk mengalirkan bola dengan cepat dan tidak memberikan ruang kepada pemain depan Garuda Select. Pemain asal Romania ini tidak segan berteriak kencang meski kepada pemain Inter U-17.

Pemain yang tiga kali juara Serie A dan Liga Champions bersama Inter ini sayangnya tidak menyaksikan pertandingan Garuda Select vs Inter sampai tuntas. Chivu berpindah ke lapangan lain untuk memimpin sesi latihan.


Mengejar Garuda Select - Komentar Orang Italia Nonton Garuda Select vs Inter Milan








Berita Terkait


1584615602203

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?