Supardi Nasir Bersyukur Kontraknya Diperpanjang Manajemen Persib


  •    Rizqi Ariandi
  •    26/01/20 - 21:00
  •    741

Supardi Nasir Bersyukur Kontraknya Diperpanjang Manajemen Persib
liga-indonesia.id

Supardi Nasir dipastikan tetap berseragam Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2020. Kontrak Supardi telah resmi diperpanjang oleh manajemen Persib.

Supardi mendapat perpanjangan kontrak selama satu tahun dari manajemen Persib. Pemain yang pernah bermain untuk Sriwijaya FC itu pun bersyukur kembali dipercaya oleh manajemen dan tim pelatih Persib.

"Saya bersyukur manajemen dan pelatih masih mempercayakan saya tinggal lagi di sini satu tahun lagi kontrak," kata Supardi dilansir dari laman resmi Liga 1.

Baca Juga :


Supardi menyadari di usianya yang sudah memasuki 37 tahun, banyak pihak yang meragukan kemampuannya. Namun, pemain kelahiran Pekanbaru itu bertekad memberikan kontribusi maksimal untuk Persib.

"Saya akan maksimalkan itu dan saya akan berusaha dan bertekad memberikan yang terbaik untuk tim ini. Mudah-mudahan tahun ini bisa juara itu harapan saya," katanya.

Sementara itu, pelatih Persib mengungkapkan alasannya memperpanjang kontrak Supardi. Robert mengatakan keberadaan Supardi di dalam tim masih sangat dibutuhkan, terutama karena faktor pengalaman dan jiwa kepemimpinannya.

"Ya, bagus, Supardi adalah kapten di musim lalu dan dia masih tetap antusias untuk memainkan pertandingannya. Dia juga pemimpin yang bagus bagi tim jadi tentu saya senang bisa melihatnya kembali," kata Robert.






Video Trending



Berita Terkait


1600700402588

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?