Klub-klub Sepak Bola Berduka untuk Kobe Bryant


  •    Gerry Putra
  •    27/01/20 - 08:16
  •    933

Twitter

Legenda basket NBA Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, pada Minggu (26/1/2020) waktu setempat

Helikopter yang mengangkut Kobe jatuh. Nyawa Kobe pun tak tertolong, begitu juga empat orang lainnya yang berada di dalam helikopter, termasuk putri Kobe, Gianna.




Kabar meninggalnya Kobe membuat dunia olahraga, khususnya sepak bola berduka. Klub-klub besar Eropa mengucapkan rasa dukanya yang mendalam untuk kepergian Kobe.


Borussia Dortmund, Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur menguncapkan rasa dukanya untuk Kobe. Begitu juga dengan klub Italia seperti Lazio, AC Milan dan AS Roma. Tak hanya itu, beberapa pemain dunia juga ikut berkabung.
halaman 2 dari 3
Berikut ungkapan duka cita klub-klub Eropa untuk Kobe

"Kami tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan betapa terkejutnya kami mendengar kematian tragis dari salah satu atlet terhebat sepanjang masa dan penggemar Rossoneri Kobe Bryant. Semua pikiran kami bersama keluarga mereka yang terkena dampak kecelakaan tragis ini. Anda selalu kami rindukan, Kobe," tulis pernyataan AC Milan.


"Kami sangat terkejut dan sedih mendengar kepergian tragis Kobe Bryant dan putrinya Gianna. Duka kami untuk semua korban dan keluarga mereka," pernyataan dari Lazio.

"Atas nama saya, para pemain, dan staf di AS Roma, kami turut berkabung bersama seluruh dunia olahragaatas kematian tragis Kobe Bryant. Kobe adalah ikon sejati. Pikiran kami sekarang bersama keluarga dan keluarga semua korban di helikopter itu," ujar Presiden Roma Jim Palotta melalui akun resmi klub.


"Kami ingin menyampaikan belasungkawa terdalam kepada keluarga dan teman-temannya, kepada Lakers dan keluarga NBA setelah meninggalnya Kobe Bryant yang tragis. RIP, legenda," pernyataan Paris Saint-Germain.


"Kami terkejut dan sedih mengetahui kepergian Kobe Bryant yang tragis. Dunia olahraga telah kehilangan legendanya. Kami menyampaikan belasungkawa kepada teman-teman dan keluarga semua korban pada waktu yang menyedihkan ini," tulis pernyataan Tottenham Hotspur.

halaman 3 dari 3







Berita Terkait


1585985401741

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?