Real Madrid Mulai Tinggalkan Barcelona, Begini Tanggapan Zidane


  •    Adil Pradipta
  •    27/01/20 - 19:00
  •    921

Managing Madrid

Kemenangan Real Madrid membuat Los Blancos unggul atas Barcelona di puncak klasemen LaLiga. Pelatih Zinedine Zidane pun menanggapi situasi ini.

Real Madrid cukup menang tipis 1-0 atas Real Valladolid di Stadion Jose Zorilla, Senin (27/1). Dalam jornada 21 Barcelona justru kalah dari Valencia, 2-0. Atas hasik tersebut Karim Benzema cs berjarak tiga poin atas rival mereka.




Akan tetapi, Zidane tidak merasa situasinya berubah. Jarak tiga poin tersebut masih terlalu dekat. Pelatih asal Prancis itu berharap Madrid tetap fokus di sisa musim 2019/20.

“Tidak ada yang berubah. Kami senang atas hasil kemenangan tapi tugas kami berjuang sampai akhir, tidak ada yang berubah. Ada 17 pertandingan sisa dan kami akan terus berjuang sampai akhir," ujar Zidane dikutip dari Soccerway.

“Saya tidak mau bicara juara karena masih banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan. Itu tidak mengubah apa pun untuk memimpin klasemen,” tegas Zidane.

Terakhir kali Real Madrid menjuarai LaLiga pada musim 2016/17. Dalam dua musim terakhir klub Ibu Kota Spanyol itu finis di peringkat ketiga.






Video Trending



Berita Terkait


1590377401384

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?