Sergio Farias Akui Tertarik dengan Marc Klok


  •    Rizqi Ariandi
  •    27/01/20 - 18:59
  •    1109

Bolalob

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias tidak menampik ketertarikannya untuk merekrut gelandang PSM Makassar, Marc Klok. Menuut Farias, Klok merupakan pemain berkualitas.

Dengan kualitas yang dimilikinya, Klok diyakini bakal menambah kekuatan Persija terutama di lini tengah. Sejak bergabung pada Liga 1 2017, Klok selalu menjadi andalan di lini tengah PSM.

Meski demikian, Farias tidak bisa berkomentar terlalu banyak. Sebab, Klok belum sah menjadi bagian dari Persija.

"Saya tidak bisa bicara tentang pemain yang tidak ada di sini. Namanya rumor pasti tidak 100 persen benar. Namun, saya punya banyak informasi bagus tentang Klok. Akan sangat menarik jika pemain seperti dia, dengan kualitas seperti dia bisa di sini bersama kami," kata Farias kepada awak media di GOR Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).




Menanggapi pujian Farias terhadap Klok, manajemen Persija angkat bicara. Pembina Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko mengatakan ada komunikasi antara klubnya dan Klok.

Namun, Ardhi tidak bisa menjelaskan secara rinci sejauhmana proses negosiasi antara Persija dan Klok. Yang jelas, kata Ardhi, komunikasi antara kedua belah pihak terus berjalan.

"Sejauh ini (kami) ada komunikasi dengan Klok. Tapi finalnya belum tahu opsi pemijaman atau pembelian," kata Ardhi.







Berita Terkait


1582101002557

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?