Liga 1 2020 Bergulir Sebulan Lagi, Persija Rancang Laga Uji Coba


  •    Rizqi Ariandi
  •    27/01/20 - 22:00
  •    846

Rizqi Ariandi/Bolalob

Persija Jakarta mengagendakan pertandingan uji coba sebelum diputarnya Liga 1 2020 pada 29 Februari mendatang. Namun, untuk waktu dan lawannya, tim pelatih Persija masih menyusunnya.

Saat ini, pelatih Persija Sergio Farias sedang fokus meningkatkan kebugaran fisik para pemainnya setelah menjalani liburan selama hampir tiga pekan. Selain itu, Farias juga menunggu skuat Persija lengkap.

Pemain naturalisasi Persija, Otavio Dutra rencananya hari ini (28/1/2020) bergabung latihan, sementara Marco Motta direncanakan tiba di Jakarta pada pekan depan.

"Pertandingan uji coba memang jadi bagian dari persiapan kami. Namun, para pemain belum fit 100 persen, jadi nantinya pertandingan uji coba sekaligus melihat kondisi kebugaran," kata Farias.




Farias mengatakan, setidaknya ada dua laga uji coba yang akan dijalani Persija. Lawan pertama, Persija berencana menghadapi tim dari Liga 2.

"Lalu, di laga berikutnya kami akan menaikkan kualitas lawan. Kami akan menghadapi lawan yang kualitasnya semakin meningkat," ujar Farias.







Berita Terkait


1582810202087

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?