Diogo Dalot Ungkap Perjalanan Berliku di Manchester United


  •    Robert
  •    28/01/20 - 10:30
  •    374

Football Fan Cast

Diogo Dalot mengakui dia telah melalui perjalanan yang sulit di Manchester United usai mencetak gol pertamanya untuk klub melawan Tranmere Rovers.

Tampil sebagai starter untuk pertama kalinya di semua kompetisi sejak Oktober, Dalot mencetak gol kedua dalam kemenangan 6-0 United di putaran keempat Piala FA di Prenton Park, ia melakukan putaran dengan cerdas untuk mengelabui lawan setelah menerima umpan Anthony Martial dan melepaskan tembakan.

Itu adalah momen untuk diingat bagi pemain berusia 20 tahun, yang hanya membuat enam penampilan di semua kompetisi karena cedera.

Memang, masalah fisik sebagian besar telah menghentikan kemajuan Dalot di Old Trafford sejak musim pertama yang menggembirakan menyusul kepindahannya dari Porto pada 2018.

Berbicara tentang golnya melawan Tranmere, Dalot mengatakan: "Ya, [perayaan] lebih seperti pelepasan sesuatu yang saya rasakan di dalam diri saya setelah tiga bulan ini.

"Ini adalah perjalanan yang sulit, tetapi seperti yang saya katakan, hal-hal seperti ini, kemenangan dan gol membuat kita merasa seperti saya melakukan pekerjaan yang baik dalam berjuang, bekerja setiap hari dan mengambil peluang."


halaman 2 dari 3
United mengklaim kemenangan tandang terbesar mereka sejak 1999 berkat gol dari Dalot, Harry Maguire, Jesse Lingard, Phil Jones, Martial dan Mason Greenwood.

Itu merupakan sebuah kepercayaan diri bagi Setan Merah, yang hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan mereka sebelumnya di semua kompetisi dan gagal mencetak gol dalam kekalahan beruntun Liga Premier dari Liverpool dan Burnley.

Dengan leg kedua semifinal Piala EFL melawan Manchester City yang akan datang pada hari Rabu, Dalot bangga dengan cara para pemain berjuang untuk hasil.

"Itu seperti pertarungan besar," katanya. "Jika kita tidak datang dengan keinginan yang tepat dan mental yang benar, kita bisa membuatnya lebih sulit.

"Seperti yang saya katakan, hari ini kami melakukan pekerjaan yang baik: mental yang benar, pertarungan yang tepat, menghormati lawan dan kami mendapatkan kemenangan.

"Untuk itulah kami bekerja setiap hari, pertandingan seperti ini, untuk pertarungan semacam ini dan sekarang kami fokus pada besok dan kami melanjutkan lagi pada hari Rabu."

United kalah 3-1 dari City di leg pertama. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1585901401373

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?