Eriksen Selangkah Lagi Gabung Inter


  •    Robert
  •    28/01/20 - 10:50
  •    324

Harian Analisa

Christian Eriksen telah tiba di Milan untuk meranmpungkan transfernya ke Inter dari Tottenham.

Pemain internasional Denmark itu telah mendarat pada hari Senin dan akan menjalani tes medis dengan Nerazzurri.

Inter diperkirakan akan membayar biaya 20 juta euro untuk pemain berusia 27 tahun itu, yang kontraknya di Spurs akan habis pada akhir musim 2019-20.

Eriksen dilaporkan akan menandatangani kontrak hingga Juni 2024 yang bisa bernilai 380.000 euro per minggu termasuk berbagai macam bonus.




Masa depannya adalah salah satu komoditi panas dari bursa transfer, dengan Inter awalnya tidak dapat menyetujui kesepakatan dengan Spurs meskipun ada risiko Eriksen pergi secara gratis di akhir musim.

Pelatih kepala Spurs Jose Mourinho mengakui setelah hasil imbang 1-1 melawan Southampton pada Piala FA di hari Sabtu bahwa sifat pembicaraan yang berlarut-larut membuatnya frustrasi.

"Bukan salah Tottenham bahwa pada tanggal 25 Januari kita berada dalam situasi ini," katanya.

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah Eriksen, sejak saya tiba, dia berperilaku sangat, sangat profesional, dengan saya dan tim.

"Tottenham adalah yang terakhir disalahkan atas situasi ini, tetapi berada pada 25 Januari dalam situasi seperti ini tidak baik."

Spurs juga mengonfirmasi pada hari Senin bahwa Brandon Austin akan bergabung dengan Viborg dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Kiper berusia 21 tahun itu, yang menandatangani kontrak baru Spurs hingga 2022 pada Desember, akan pindah ke Denmark.







Berita Terkait


1583380802205

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?