Ronaldinho Sebut Wonderkid Arsenal Mirip Ronaldo


  •    Robert
  •    28/01/20 - 11:00
  •    456

TalkSport

Ronaldinho mengklaim Gabriel Martinelli dapat mengikuti jejak legenda Brasil Ronaldo setelah tampil sensasional di Arsenal musim ini.

Martinelli telah menjadi sosok yang bersinar bagi The Gunners di musim yang sangat sulit - mencetak 10 gol dalam 21 pertandingan, termasuk gol solo fantastis melawan rival London Chelsea.

Martinelli tidak menunjukkan tanda-tanda ketakutan sama sekali, yang membuat Ronaldinho membandingkannya dengan rekan setimnya yang memenangkan Piala Dunia 2002 itu.

“Kami sebagai warga Brasil sangat gembira tentang dia dan masa depannya. Adalah satu hal untuk memiliki bakat - tetapi yang lain pada usia 18 memiliki kepercayaan diri, "kata Ronaldinho kepada Mirror.




"Dia mengingatkan saya pada Ronaldo di musim pertamanya di Eropa, dia mencetak 30 gol dan orang-orang berpikir:" siapa anak Brasil berusia 18 tahun ini? "



“Dia menginginkan bola, dia akan berlari melawan pemain lawan, tidak ada rasa takut, tidak peduli pemain atau tim mana yang dia lawan - dan saya melihat sikap yang sama di Martinelli.

“Dia hanya ingin berada di bola dan mencetak gol. Ronaldo kemudian menjadi pemain terbaik di dunia - dan itu juga bisa menjadi tujuan Martinelli. '







Berita Terkait


1577779802328

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?