Batal Kontrak Joel Vinicius, Persib Bandung Tunggu Pemain Asing Baru Asal Belanda


  •    Robert
  •    28/01/20 - 13:00
  •    749

Ayo Bandung

Persib Bandung baru saja memulangkan pemain asing asal Brasil, Joel Vinicius setelah menjalani trial di klub selama sepekan terakhir.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang pelatih Rene Robert Alberts yang mengatakan bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan menerima tawaran dari Vietnam.

"Joel tidak akan melanjutkan seleksi bersama kami," ujar pelatih Persib, Rene Robert Alberts dikutip dari Tribun Jabar.

"Dia sudah melakukan diskusi dan akan pergi ke Vietnam akhir pekan ini. Ada klub yang tertarik untuk merekrut dia," katanya.

Dengan kepergian Joel, Persib menyisakan satu nama yakni Wander Luiz. Dimana sebelumnya mereka sudah mempertahankan dua pemain asing yang sudah berseragam Persib sejak musim lalu, yaitu Omid Nazari dan Nick Kuipers.


halaman 2 dari 2
Persib pun sedang menunggu kedatangan pemain asal Belanda yang akan tiba pekan ini, dimana Rene mengatakan bahwa pemain ini pernah bermain untuk Ajax Amsterdam.

"Dia dari Belanda, dia pernah bermain di Ajax dan dia juga pernah bermain di klub lain di Belanda. Lalu dia mulai pergi merantau, liga terakhir dia adalah Islandia, dia seorang striker," jelas Robert Alberts.

"Dia punya kualitas tapi tentunya kami harus memantau dia lebih dulu dan juga harus melihat situasi di sini. Tapi kami sudah cukup berbicara dan dia terlihat menjanjikan," katanya.

Persib sendiri akan berhadapan dengan Melaka United di sebuah laga uji coba pada akhir pekan ini di Stadion Si Jalak Harupat.

Saat ini Persib sedang melangsungkan pemusatan latihan di kawasan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, dari 26 hingga 31 Januari 2020 mendatang.







Berita Terkait


1582032601880

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?