Wow! Pelatih Bardral Urayasu Puji Skill Individu Pemain JCI Malang


  •    Dwi Anggoro
  •    28/01/20 - 12:38
  •    993

Wow! Pelatih Bardral Urayasu Puji Skill Individu Pemain JCI Malang
Bolalob

JCI Malang mendapat hadiah yang luar biasa sebagai pemenang EURO Futsal Championship 2019 dengan mendapat coaching clinic dan pertandingan melawan tim liga Futsal Jepang, Bardral Urayasu.

Coaching clinic dan uji coba berlangsung di Mizuno Futsal Arena di Ajinomoto Stadium, Tokyo, Jepang pada Sabtu (25/1/2020). Bardral sendiri tidak main-main dengan menurunkan dua asisten pelatih yang mantan penggawa Timnas Futsal Jepang, Kuniaki Shinzo dan Komiyama. Sementara pemain Bardral ada dari pemain inti, seperti Shinsuke Nara dan beberapa pemain mudanya.

Baca Juga :
halaman 2 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Coach Shinzo bahkan memuji kualitas pemain JCI Malang yang menurutnya bisa digunakan di futsal Indonesia. Ia juga memberikan masukan bagi JCI Malang dalam bermain futsal.

"Pemain Juve (JCI Malang) punya skill individu sangat bagsu dan bisa dipakai di futsal Jepang," ungkapnya seusai coaching clinic dan uji coba.

"Futsal Indonesia dan Jepang sangat mirip seperti sangat menyerang dan driblingnya bagus, tapi saat bertahan harus siap diperbaiki lagi," pungkasnya. halaman 3 dari 4
Baca selengkapnya Selengkapnya  






Video Trending



Berita Terkait


1576510432819

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?