Ronaldinho Sosok Yang Perkenalkan Messi Kepada Kobe Bryant


  •    Robert
  •    28/01/20 - 16:00
  •    1274

Marca

Kematian pebasket Amerika Serikat, Kobe Bryant menjadi perbincangan dunia.

Lionel Messi dan beberapa pemain Barcelona mengirim ucapan belasungkawa kepada mendiang bintang NBA itu. Sementara beberapa berbicara tentang dirinya murni sebagai ikon, yang lain, seperti Messi sendiri, berbicara tentang seseorang yang mereka kenal secara pribadi.

Bryant sendiri adalah penggemar berat sepak bola dan khususnya FC Barcelona dan AC Milan. Ia berteman dengan Ronaldinho saat pemain Brasil itu menahbiskan dirinya sebagai pemain terbaik di dunia saat bermain untuk Barca.

Mantan pebasket Los Angeles Lakers itu ingat ketika Ronaldinho megenalkan sosok yang membuatnya terkejut.

“Dulu sekali, saat Barcelona datang ke Los Angeles. Ronaldinho adalah teman saya; Saya sedang berbicara dengannya. Dia memberi tahu saya, ‘Kobe, lihat, saya akan memperkenalkan Anda kepada pemain yang akan menjadi pemain terbaik sepanjang masa"


halaman 2 dari 3
Ronaldinho aat itu adalah pemain fenomenal. Ia memenangkan Piala Dunia 2002 bersama Brasil, dan kemudian La Liga pada 2004 dan 2005, gelar Ballon d'Or pada 2005, dan kemudian Liga Champions bersama Barcelona pada 2006.

Bryant sendiri kala itu adalah tiga kali juara NBA dan sudah dianggap sebagai salah satu pemain basket terbaik yang pernah ada.

Bryant yang terkejut menjawab, “Apa? Kamu yang terbaik."



Namun Ronaldinho bersikeras, menurut Bryant.

"Dia memberitahuku," Tidak, orang ini akan lebih baik. "

“Itu adalah Lionel Messi. Usianya baru 17 tahun. Dia masih kecil. "

Berkaca di kemudian hari saat benar Messi menjadi salah satu pemain terbaik dunia yang pernah ada, Bryant mengatakan: "Saya pikir dia adalah salah satu atlet terbaik sepanjang masa. Keuletan, kecerdasan yang ia mainkan, serta keterampilan, menempatkannya kepala dan bahu di atas yang lain." halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1586232001664

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?