Belajar Langsung dari Pelatih Bardral Urayasu, JCI Malang Dikasih Saran Biar Makin Kuat


  •    Dwi Anggoro
  •    28/01/20 - 13:58
  •    386

Belajar Langsung dari Pelatih Bardral Urayasu, JCI Malang Dikasih Saran Biar Makin Kuat
Bolalob

JCI Malang mendapat hadiah yang luar biasa sebagai pemenang EURO Futsal Championship 2019 dengan mendapat coaching clinic dan pertandingan melawan tim liga Futsal Jepang, Bardral Urayasu.

Coaching clinic dan uji coba berlangsung di Mizuno Futsal Arena di Ajinomoto Stadium, Tokyo, Jepang pada Sabtu (25/1/2020). Bardral sendiri tidak main-main dengan menurunkan dua asisten pelatih yang mantan penggawa Timnas Futsal Jepang, Kuniaki Shinzo dan Komiyama.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  
Meski hanya sebentar, tapi Coach Komiyama sudah bisa menilai kemampuan para pemain JCI Malang. Ia pun memberikan saran kepada pemenang EFC 2019 ini.

"Menurut saya tim Juve (JCI Malang) menyerangnya sangat bagus, tapi defensenya lambat mundur saat kehilangan bola," ungkapnya seusai coaching clinic dan uji coba.

"Kepada jika saat kehilangan bola bisa cepat mundur bisa jadi tim yang bagus, di futsal tidak hanya menyerang yang penting, tapi bertahan juga penting dan jika bisa dilakukan dengan baik akan menjadi tim yang bagus," pungkasnya. halaman 3 dari 3
Baca selengkapnya Selengkapnya  


Galeri Foto Pemenang EFC 2019, JCI Malang Go To Japan







Video Trending



Berita Terkait


1576510432819

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?